Thursday 29 January 2009

Ahli Ibadah Tergoda Wanita Nakal


Utsman bin ’Afan pernah memberikan ceramah. Dalam ceramahnya beliau berkata:
”Jauhilah oleh kalian minuman keras! Pada zaman dulu ada seorang laki-laki yang rajin ibadah. Suatu saat dia kesiangan pergi ke masjid. Di perjalanan dia bertemu dengan seorang wanita nakal. Perempuan itu meminta kepada pembantunya agar memasukkan laki-laki rajin ibadah itu ke dalam rumahnya dan mengunci pintunya. Di dalam kamar wanita itu telah disediakan arak. Dan di dalam kamar tersebut telah terdapat pula anak kecil.

*klik tautan di bawah ini untuk membaca selengkapnya



Wanita itu berkata, “engkau jangan pergi dariku kecuali jika mau melakukan perkara yang saya minta. Apakah engkau akan menegak arak ini, menyetubuhiku, atau membunuh anak ini? Jika engkau tidak melakukan salah satu dari pilihan ini, saya akan berteriak dan berkata kepada orang-orang bahwa kamu telah masuk ke dalam kamarku. Siapa nanti yang akan membelamu?”
Laki-laki tersebut bergumam di dalam hatinya, “saya tidak mau menyetubuhi wanita nakal ini. Saya juga tidak mau membunuh jiwa yang tidak berdosa.”
Akhirnya, pilihan dia jatuh pada arak. Demi ALLAH SWT, tidak lama kemudian laki-laki itu – akibat pengaruh dari arak yang diminumnya – tergiur untuk menyetubuhi perempuan tadi dan membunuh anak kecil yang ada di dalam kamar itu.”

No comments:

Post a Comment